Resmi : Wolfgang Pikal Dipecat Arema

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Kebersamaan Head Coach Arema Indonesia Wolfgang Pikal resmi berakhir hari kamis 05/01.

Setelah adanya demo dari Aremania yang mengignginkan untuk pelatih Asal Austria tersebut diberhentikan karena Arema hanya mampu bermain imbang melawan team tamu Persiram Raja Ampat yang bermain hanya dengan 10 orang pada lanjutan Liga Super Indonesia / LSI di Kanjuruhan rabu 04/01 sore kemarin.

Manajer Team Sunavip Ra Indrata didampingi Dirut Rudi Widodo Dan Manajer Media Officer Sudarmaji mengumumkan Wolf dipecat (Foto : Gilang)

"Kita tidak mau tingkat kepercayaan menurun tadi malam sudah rapat maraton dengan jajran team dan manajer dan diputuskan pada hari ini pukul 10 pagi kami memutuskan untuk tidak meneruskan kerjasama dengan Wolfgang" Ujar Manajer Team Sunavip Ra Indrata kepada wartawan saat preskon di kantor Arema.

"Sebenarnya yang bersangkutan sudah disiapkan jabatan Dirtek ataupun Pengembangan Usia Dini akan tetapi beliau memilih untuk keluar dari Arema"Tambah Manajer Team Arema Indonesia Sunavip Ra Indrata dihadapan para wartawan.

Seperti diketahui sebelumnya Wolfgang pikal hanya mampu mepersembahkan 1 poin selama menangani Team Arema Indonesia di ajang ISL dengan 4 kali pertandingan.

Dengan Rincian 3 kali menelan kekalahan dan hanya 1 kali meraih hasil poin perdana 1 melawan Persiram Raja Ampat rabu Sore kemarin. Sebagai pengganti Wolf untuk sementara ditunjuk assisten pelatih Joko "Gethuk" Susilo untuk memimpin latihan team esok."Kita sudah mendata 4 nama pelatih yang berpengalaman untuk dipersiapkan pengganti dari Wolf"Ujar Ra Indrata saat ditanyai mengenai pengganti dari Wolf tersebut (Gilank/Wearemania)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya