Arema Putri Siap Rebut Tiket ke Babak Semifinal Piala Pertiwi 2024

- Advertisement -

Arema Putri siap rebut tiket lolos ke babak semifinal Piala Pertiwi 2024 regional Jawa Timur. Skuad Ongis Sinam tergabung di Grup D yang dimainkan di Stadion Brawijaya, Kediri.

Tuan rumah grup ini adalah Inter Putri Kediri yang menjadi pesaing utama Arema Putri. Kedua tim akan bertemu di laga pertama, Senin (1/7/2024).

Sementara, di laga kedua, Arema Putri harus menghadapi Srikandi Mojopahit dari Mojokerto. Pertandingan ini digelar Selasa (2/7/2024) di stadion yang sama.

“Benar, hanya juara grup yang akan lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan pertama melawan tim tuan rumah tentunya menjadi pertandingan kunci,” kata Manajer Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Siap Rebut Tiket ke Babak Semifinal Meski Main di Kandang Lawan

Fuad Menegaskan, Arema Putri tak gentar meski bermain di kandang lawan. Termasuk dengan ancaman hal-hal non-teknis yang mungkin saja menimpa timnya.

Untuk babak penyisihan ini, Arema Putri lebih memilih tidak mengajukan diri sebagai satu dari empat tim tuan rumah. Namun, Fuad tetap yakin skuad asuhan pelatih Nanang Habibi itu mampu melewati fase grup dengan baik.

“Arema Putri berupaya melakukan persiapan maksimal sebagai tim, sedangkan hal-hal non-teknis kami percayakan sepenuhnya kepada profesionalitas PSSI Jawa Timur sebagai penyelenggara turnamen ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya