Achmad Maulana Gabung Latihan Arema, 6 Pemain Lawas Lain Segera Menyusul

- Advertisement -

Achmad Maulana gabung latihan Arema di Lapangan Universitas Brawijaya, Dau, Kabupaten Malang, Rabu (26/6/2024) sore. Setelah bek sayap Arema itu, enam pemain lawas lain segera menyusul.

Arema baru saja mengumumkan daftar 18 pemain musim lalu yang dipertahankan untuk Liga 1 2024-2025. Nama Achmad masuk di dalam daftar yang diunggah akun Instagram resmi @aremafcofficial tersebut.

Jika melihat daftar tersebut, tert, tersisa enam pemain yang belum datang ikut sesi latihan pekan ini. Mereka antara lain Johan Farizi, Samuel Balinsa, Arkhan Fikri, Syaeful Anwar, serta duo pemain asing, Julian Guevara, dan Charles Lokolingoy.

“Setelah kemarin Dedik Setiawan ikut latihan bersama enam pemain baru, sesi latihan hari ini ada Achmad yang baru gabung,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

7 Pemain Lama Tak Akan Ikut Latihan Arema Lagi

Dipastikan ada tujuh pemain lama yang tak akan ikut latihan Arema lagi untuk Liga 1 2024-2025. Sebab, nama mereka tak ada dalam daftar pemain musim lalu yang dipertahankan.

Ada tiga pemain asing, yakni Julian Schwarzer, Charles Raphael, dan Ariel Lucero. Sementara, empat pemain lainnya merupakan pemain lokal, seperti Teguh Amiruddin, Bagas Adi, Ginanjar Wahyu, dan Greg Nwokolo.

“Mereka yang belum datang akan gabung latihan segera di pekan ini. Mereka ada yang masih ada urusan keluarga dan terganjal tiket penerbangan,” pungkas Kuncoro.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya