Baru Dikenalkan, Target Joel Cornelli Ingin Bawa Arema Jadi Juara

- Advertisement -

Target Joel Cornelli ingin bawa Arema jadi juara di Liga 1 2024-2025. Target itu disampaikannya saat baru dikenalkan sebagai pelatih kepala di Kandang Singa, Selasa (25/6/2024) siang.

Pelatih asal Brasil itu didatangkan Arema dari klub Yordania, Etihad FC. Tujuannya tentu untuk memperbaiki prestasi Arema yang musim lalu nyaris terdegradasi sebelum akhirnya finish di peringkat 15.

Sebagai pelatih, Joel ternyata tak ingin sekadar membuat Arema lebih baik musim depan. Pelatih berusia 57 tahun itu punya target pribadi dalam kariernya di Arema yang baru saja mengontraknya.

“Saya berharap bisa bawa Arema lebih bagus di akhir musim nanti. Saya ke sini ingin bawa Arema menjadi juara,” kata Joel.

Berharap Target Joel Cornelli Bisa Tercapai

Joel berharap target pribadinya itu bisa tercapai di Arema. Harapan besar itu ingin diwujudkan bersama-sama seluruh komponen tim dan Aremania.

Di klub sebelumnya, Joel juga pernah membawa Etihad FC menjadi juara dalam sejumlah turnamen. Aura juara itu siap ditularkannya ke Skuad Singo Edan musim depan.

“Saya senang ada di sini, ini baru pertama kalinya saya di Indonesia. Saya datang ke sini dengan harapan besar. Arema adalah tim besar, punya suporter yang luar biasa,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya