Dedik Setiawan Gabung Sesi Latihan Arema Bersama 6 Pemain Baru

- Advertisement -

Dedik Setiawan gabung sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (25/6/2024). Penyerang lokal andalan Arema itu datang bersamaan dengan merapatnya enam pemain lokal baru untuk Liga 1 2024-2025.

Pada sesi latihan perdana, Dedik masih absen karena ada urusan. Sementara, enam pemain anyar memang baru saja diperkenalkan sebelum sesi latihan.

Gabungnya Dedik sekaligus memastikan nasibnya di Liga 1 2024-2025. Penyerang asli Kabuapten Malang ini masih menjadi bagian dari Skuad Singo Edan asuhan Joel Cornelli musim depan.

Selain pelatih anyar, Arema juga baru saja mengenalkan enam pemain anyar. Mereka adalah Iksan Lestaluhu, Salim Tuharea, Bayu Setiawan, Daffa Fahish, Anwar Rifa’i, dan Andrian Casvari.

“Pemain-pemain yang belum gabung belum tentu tidak dikontrak. Beberapa pemain masih izin belum bisa ikut latihan. Ada yang masih ada urusan keluarga, ada yang masih terkendala penerbangan,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

3 Pemain Lama Akan Menyusul Usai Dedik Setiawan Gabung Sesi Latihan Arema

Setelah Dedik Seiawan, tiga pemain lama bakal menyusul. Mereka adalah Johan Farizi, Arkhan Fikri, dan Achmad Maulana. Sementara, untuk pemain-pemain lama lainnya, Kuncoro masih belum diketahui nasibnya.

Sejauh ini sudah ada muka-muka lama yang ikut latihan Arema, seperti Dendi Santoso, Jayus Hariono, Dicki Agung, Bayu Aji, Muhammad Rafli, Flabio Soares, Rifad Marasabessy, dan Achmad Figo. Dua pemain pinjaman, yakni Hamzah Titofani Kevin Armedyah juga sudah kembali.

“Minggu pertama latihan ini memang belum lengkap pemainnya, nanti satu persatu akan datang, termasuk pemain asing. Mungkin lengkap pada awal bulan Juli,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya