Hanya 13 Pemain yang Ikuti Sesi Latihan Perdana Arema

- Advertisement -

Hanya 13 pemain yang ikuti sesilatihan perdana Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (24/6/2024) sore. Muka-muka lama mendominasi skuad yang disiapkan untuk Liga 1 2024-2025 ini.

Pemain-pemain lama yang hadir dalam sesi latihan ini antara lain Dicky Agung, Dendi Santoso, Flabio Soares, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Bayu Aji, Rifad Marasabessy, dan Achmad Figo. Dua pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sada Sumut, Hamzah Titofani dan Kevin Armedyah pun ikut berlatih.

Sementara, wajah barunya adalah pemain asing berstatus trial, Mohamed Amghar dari Aljazair. Pemain lokal anyar ada nama Shulton Fajar, eks Persis Solo, ditambah kiper muda Jonathan.

“Ini memang belum lengkap, sementara memulai latihan dengan pemain yang ada dulu, yang lain bakal menyusul. Mungkin dua-tiga hari ini pemain lain gabung, termasuk pemain anyar,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Alasan Pemain Lain Belum Bisa Hadir di Sesi Latihan Perdana Arema

Kuncoro menambahkan, sejumlah pemain Arema sudah memberitahukan alasannya kenapa belum hadir dalam sesi latihan perdana. Kebanyakan yang dari luar kota izin terlambat karena kendala teknis.

Menurut pelatih asli Kabupaten Malang itu, mereka saat ini masih berada di kampung halaman masing-masing. Ada yang masih ada keperluan keluarga, ada pula yang tidak mendapatkan tiket penerbangan di hari sebelum latihan perdana digelar.

“Ketika diberitahu kalau Senin latihan, para pemain di luar Malang langsung membeli tiket, tapi kan gak bisa semuanya hadir di hari yang sama, menyesuaikan jadwal penerbangannya. Jadi, mereka tiba di Malang tidak bersamaan. Ada yang datang besok Selasa, Rabu, dan seterusnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya