Heboh Gelandang Muda Arema Pakai Jersey Mirip Barito Putera

- Advertisement -

Arkhan Fikri bikin heboh dalam unggahan Instastory akun Instagram pribadinya. Gelandang muda Arema itu tampak pakai jersey mirip Barito Putera.

Sebelumnya, Arkhan memang sempat dikait-kaitkan dengan Barito di bursa transfer. Padahal, pemain asal Serdang Bedagai itu masih terikat kontrak dengan Arema hingga musim 2026-2027.

Barito sejatinya bukanlah klub asing bagi Arkhan di masa lalu. Sebab, pemain Timnas Indonesia itu pernah menimba ilmu di Barito Putera Youth.

Arkhan merepost unggahan Instastory akun @yudi.nai yang menampilkan sosoknya mengenakan jersey raglan kuning berlengan biru. Banyak yang mengira itu jersey milik Barito, terlebih saat melihat tag @psbrtanahbesih yang mirip dengan nama PS Barito Putera.

Nyatanya, itu merupakan foto Arkhan dalam sebuah laga persahabatan di kampung halamannya. Hal ini bisa dilihat dari tag lokasi Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Tanah Besih yang berada di Serdang Bedagai.

Gelandang Muda Arema Tak Kemana-mana

Tak sedikit yang berspekulasi Arkhan bakal benar-benar meninggalkan Arema musim ini gara-gara unggahan tersebut. Namun, manajemen Arema telah menegaskan jika pemain berusia 19 tahun itu masih menjadi bagian dari Arema musim ini.

Arkhan masuk dalam daftar 18 pemain Arema musim lalu yang dipertahankan. Apalagi kontraknya yang berdurasi lima tahun sejak Liga 1 2022-2023 masih ada.

Mantan pemain PS Kwarta itu dikabarkan tengah berada dalam perjalanan menuju Malang. Jika tak ada halangan, Arkhan dijadwalkan bakal melakoni sesi latihan Senin (1/7/2024).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya