Kuncoro Beberkan Karakter Calon Pelatih Kepala Arema yang Membuatnya kagum

- Advertisement -

Asisten Pelatih Kuncoro beberkan karakter calon pelatih kepala Arema untuk Liga 1 2024-2025. Menurutnya, ada sejumlah karakter si pelatih asal Brasil itu yang membuatnya kagum.

Pelatih kepala Arema itu baru akan dikenalkan secara resmi oleh manajemen klub besok, Selasa (25/6/2024). Namun, dari video singkat yang diunggah akun @aremafcofficial, diketahui jika sosok pelatih itu adalah Joel Cornelli.

Tanpa membenarkan dugaan nama tersebut, Kuncoro mengaku sudah dua kali berkomunikasi dengan si calon pelatih. Menurutnya, mereka sudah membahas tentang program latihan bersama tim pelatih Arema.

“Kami membahas tentang program latihan ke depan. Kami juga membahas tentang kultur di sini. Dia mempelajari karakter Arema seperti apa. Dia bilang karakter itu sama dengan karakter melatihnya yang agresif,” kata Kuncoro.

Calon Pelatih Kepala Arema Punya Banyak Pengalaman

Dari obrolannya dengan si calon pelatih kepala Arema itu, Kuncoro menyimpulkan jika si pelatih kenyang pengalaman. Hal itu bisa dilihat dalam curiculum vitae-nya.

“Dia pelatih berpengalaman. sempat di Saudi Arabia. Dia punya banyak pengalaman, sehingga bisa ngemong kepada pamain. Dia bisa menggandeng pemain secara kekeluargaan,” imbuhnya.

“Kemarin, saya juga sudah memberi tahu dia, di Arema itu rasa kekeluargaannya kuat, sejak dari dulu saat saya masih jadi pemain. Dia orangnya mau mendengar masukan orang lain.”

Apakah Benar Joel Cornelli?

Saat ditanya apakah sosok pelatih anyar itu adalah Joel Cornelli, Kuncoro memilih bungkam. Pelatih asal Kabupaten Malang itu malah meminta semua bersabar hingga si pelatih benar-benar diperkenalkan secara resmi.

“Dia sudah di sini. Program latihan perdana juga dari dia. Tinggal diperkenalkan saja, lalu mungkin besok langsung melatih. Siapa dia? Tunggu besok ya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya