Latihan Perdana Arema di Liga 1 2024-2025 Digelar di Stadion Gajayana

- Advertisement -

Manajemen mengonfirmasi sesi latihan perdana Arema di Liga 1 2024-2025 segera digelar Senin (24/6/2024). Sesi latihan ini akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Hanya saja, manajemen Arema juga memastikan sesi latihan perdana ini belum bisa dipimpin pelatih kepala baru. Pasalnya, hingga saat ini, Arema belum mengumumkan siapa pelatih kepala Arema untuk musim depan.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan Arema sudah memiliki pelatih kepala. Namun, pihaknya belum bisa memperkenalkannya ke publik.

“Tim akan memulai latihan perdana pada hari Senin, 24 Juni. Latihan ini dipimpin oleh asisten pelatih, Kuncoro,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Latihan Perdana Arema Menjalankan Program Latihan Pelatih Kepala

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro mengatakan, meski belum dipimpin pelatih kepala, pihaknya sudah menjalankan program latihan darinya. Sesi latihan ini fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain.

Menurutnya, sesi latihan perdana ini hanya akan diikuti beberapa pemain lokal Arema saja. Khususnya mereka yang berasal dari Malang dan sekitarnya, sambil menunggu kehadiran pemain dari luar kota.

“Jadi, maklum saja kalau skuadnya belum lengkap. Karena ini kita baru memulai latihan. Tujuannya untuk mengembalikan kondisi fisik pemain, sambil menunggu pelatih kepala diperkenalkan. Kami tetap menjalankan program latihan dari beliau,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya