Latihan Tapi Belum Dikenalkan, Ternyata Begini Status Shulton Fajar di Arema

- Advertisement -

Ikut latihan tapi belum dikenalkan, status Shulton Fajar di Arema menjadi pertanyaan. Mantan gelandang Persis Solo itu ternyata belum mendapatkan sodoran kontrak dari Arema.

Shulton sudah ikut berlatih sejak Arema menggelar latihan perdana, Senin (24/6/2024) lalu. Namun, justru Arema lebih dulu memperkenalkan enam pemain lokal baru, Selasa (25/6/2024) yang sebelumnya belum mengikuti sesi latihan.

Manajer Operasional Arema, Sudarmaji, mewakili manajemen klub, buka suara terkait hal ini. Menurutnya, Shulton yang asli Kabupaten Malang, statusnya memang belum dikontrak untuk Liga 1 2024-2025.

“Saat ini status Shulton masih trial, atau lebih tepatnya sedang dipantau pelatih,” kata Sudarmaji.

Status Shulton Fajar di Arema Beda Dengan 6 Pemain Baru Lainnya

Sudarmaji menambahkan, untuk enam pemain lokal yang baru diperkenalkan statusnya sudah dikontrak. Sementara, Shulton Fajar masih menunggu rekomendasi dari pelatih Arema, Joel Cornelli.

Sebelumnya, Arema kedatangan enam pemain lokal anyar yang didominasi darah muda. Mereka adalah Iksan Lestaluhu, Salim Tuharea, Bayu Setiawan, Daffa Fahish, Anwar Rifa’i, dan Andrian Casvari.

“Biar pelatih yang menilai apakah nantinya Shulton akan direkomendasikan untuk dikontrak atau tidak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya