Pelatih Arema Ingin Maksimalkan Kuota Pemain Asing

- Advertisement -

Pelatih Arema, Joel Cornelli ingin maksimalkan kuota pemain asing untuk Liga 1 2024-2025. PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengizinkan setiap klub untuk mendaftarkan delapan pemain asing.

Sesuai dengan hasil RUPS PT LIB, klub bisa mengontrak delapan pemain asing tanpa syarat harus berasal dari negara mana pun. Artinya, tak seperti musim lalu, musim depan tak ada kuota khusus untuk mengontrak pemain dari negara anggota AFC.

Joel mengaku sudah mendapatkan delapan pemain asing untuk mengarungi musim depan. Dua di antaranya merupakan pemain asing Arema musim lalu yang dipertahankan, yakni Julian Guevara dan Charles Lokolingoy.

“Delapan pemain asing kita sudah oke. Tinggal kita tunggu kedatangannya saja dan kita coba dalam sesi latihan,” kata Joel.

Kuota Pemain Asing Arema Diisi 2 Pemain Bawaan Joel Cornelli

Dari delapan pemain asing yang dikontrak Arema musim depan, ada dua yang merupakan pemain bawaan Joel Cornelli. Hanya saja, pelatih asal Brasil itu masih merahasiakan nama-namanya.

Joel sempat keceplosan menyebut nama Wiliam Marcilio, yang kini bermain di klub Liga Malta, Naxxar Lions FC. Sisanya, beredar kabar jika Lucas Frigeri, Dalberto Luan Belo, dan Thales Lira yang akan merapat ke Skuad Singo edan.

“Dua pemain asing dari saya, yang lain bukan. Tapi mereka semua siap bekerja untuk Arema,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya