Perkenalan Pelatih Anyar Arema Tinggal Menunggu Waktu Saja

- Advertisement -

Perkenalan pelatih anyar Arema untuk Liga 1 2024-2025 tinggal menunggu saja. General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan sosok pelatih kepala itu sudah ada.

Hanya saja, pihaknya saat ini masih belum bisa memperkenalkan si pelatih. Diduga, masih ada kendala yang sifatnya administratif yang memaksa Arema untuk bersabar.

Bocorannya seperti yang sudah banyak beredar, di mana pelatih baru Arema ini merupakan pelatih asing. Asalnya dari Brasil dan belum pernah melatih klub di Liga 1 sebelum ini.

“Arema akan segera memperkenalkan pelatih kepala baru yang akan memimpin tim untuk Liga 1 2024-2025,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Pelatih Anyar Arema Bawa Gerbong Asisten

Inal memastikan ada perubahan komposisi tim pelatih Arema untuk musim depan. Pasalnya, pelatih kepala Arema yang baru akan membawa gerbong asistennya.

Kabarnya, bersama pelatih kepala, akan datang pelatih kiper dan pelatih fisik asing. Situasi itulah yang memaksa sang video taktikal analis FX Yanuar dan Pelatih Fisik Gaselly Jun Panam hengkang.

“Untuk komposisi musim depan, tim pelatih Arema memang dipastikan ada perubahan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya