Pesan Terakhir Charles Raphael di Pengujung Masa Baktinya untuk Arema

- Advertisement -

Pesan terakhir Charles Raphael disampaikannya di pengujung masa baktinya untuk Arema. Pemain asal Btasil itu tak mendapatkan perpanjangan durasi kontrak untuk Liga 1 2024-2025.

Sebelumya, Arema telah memutuskan mempertahankan 18 pemain lama untuk musim depan. Namun, seperti yang telah diprediksi sebelumnya, tak ada nama Raphael dalam daftar tersebut.

Sepanjang Liga 1 2023-2024, Raphael mencatatkan 29 pertandingan bersama Skuad Singo Edan. Dua gol dipersembahkan pemain berusia 29 tahun itu.

“Hari ini hubungan saya dengan Arema berakhir, saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari para suporter,” kata Raphael dalam akun Instagram pribadinya.

Terselip Rasa Bangga Dalam Pesan Terakhir Charles Raphael

Charles Raphael menyelipkan rasa bangga dalam pesan terakhirnya untuk Arema dan Aremania. Pemilik jersey bernomor punggung 32 itu menegaskan tak pernah setengah-setengah saat dimainkan, termasuk saat menyelamatkan Arema dari degradasi.

“Saya ingin mengatakan bahwa, merupakan suatu kehormatan besar untuk mengenakan seragam klub raksasa Indonesia ini,” imbuhnya.

“Saya memberikan segalanya sejak hari pertama, namun pada akhirnya tujuan akhir tercapai.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya