Playmaker Anyar Arema: Senang Bisa Gabung Klub Berlogo Singa Ini

- Advertisement -

Playmaker anyar Arema, Wiliam Marcilio secara resmi telah diperkenalkan, Senin (1/7/2024) siang. Gelandang asal Brasil itu mengaku senang bisa gabung klub berlogo singa ini.

Arema mendatangkan Wiliam dari klub Liga Malta, Naxxar Lions FC. Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak Arema selama satu musim.

Wiliam bakal menggantikan peran Ariel Lucero, gelandang serang Arema musim lalu. Pemain asli Argentina itu tidak diperpanjang kontraknya usai Liga 1 2023-2024.

“Dalam beberapa bulan terakhir ini saya berkomunikasi dengan manajemen Arema. Saya senang akhirnya bisa gabung klub berlogo singa ini,” kata Wiliam.

Target Playmaker Anyar Arema

Wiliam Marcilio membeberkan targetnya gabung Arema di Liga 1 2024-2025. Harapannya, ketajaman lini serang Arema bertambah dengan kehadirannya.

Baru beberapa hari tiba di Malang, Wiliam mengaku nyaman berada di markas Arema ini. Pemain kelahiran 31 Agustus 1996 itu berharap bisa segera beradaptasi dengan baik.

“Saya baru sampai di sini, saya senang di kota ini. Buat saya, ini pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Saya siap memberikan segalanya buat Arema. Saya berharap bisa membantu Arema dari sisi penyerangan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya