RESMI: 18 Pemain Arema Musim Lalu Dipertahankan, Termasuk Duo Asing Andalan

- Advertisement -

Setelah menunjuk Joel Cornelli sebagai pelatih kepala, manajemen Arema langsung bergerak cepat. Mereka memastikan 18 pemain Arema musim lalu dipertahankan untuk Liga 1 2024-2025, termasuk duo pemain asing andalan.

Nama-nama pemain yang masih punya kontrak atau disodori perpanjangan durasi kontrak itu sudah diumumkan lewat akun Instagram resmi @aremafcofficial, Rabu (26/6/2024). Daftar itu terdiri dari 16 pemain lokal dan hanya dua pemain asing.

Dari lima pemain asing yang tampil hingga akhir Liga 1 2023-2024, hanya Julian Guevara dan Charles Lokolingoy yang dipertahankan. Sementara, Ariel Lucero, Julian Schwarzer, dan Charles Raphael secara resmi telah dilepas.

Sementara, untuk pemain lokal, tercatat ada empat pemain yang tak lagi menjadi bagian dari tim Arema musim depan. Selain Teguh Amiruddin dan Bagas Adi yang lebih dulu hengkang, ada Greg Nwokolo dan Ginanjar Wahyu yang juga harus pergi.

Inilah 18 Pemain Arema Musim Lalu yang Dipertahankan

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya