RESMI: Arema Kenalkan 3 Pemain Asing Anyar, 2 Brasil dan 1 Korea Selatan

- Advertisement -

Manajemen Arema kenalkan tiga pemain asing anyar untuk Liga 1 2024-2025, Senin (1/7/2024) siang. Dua pemain dari Brasil dan satu lagi dari Korea Selatan.

Ada Thales Lira di posisi bek tengah yang diperkenalkan lebih dulu. Pemain asal Brasil itu musim lalu menjadi stopper andalan di lini pertahanan PSS Sleman.

Nama kedua ada Wiliam Marcilio yang biasa menempati posisi naturalnya sebagai gelandang serang. Sebelumnya, pemain yang juga datang dari Brasil itu membela klub Liga Malta, Naxxar Lions FC.

Terakhir, Arema memperkenalkan pemain asal Korea Selatan, Choi Bo-Kyeong. Pemain berposisi stopper itu terakhir memperkuat tim K-League, Suwon FC.

“Hari ini kami perkenalkan tiga pemain asing baru sekaligus. Ada Thales Lira, Wiliam Marcilio, dan Choi Bo-Kyeong,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Harapan Untuk 3 Pemain Asing Anyar

Wiebie punya harapan besar terhadap ketiga pemain asing Arema yang baru saja dikenalkan. Harapannya, mereka bertiga bisa memberikan kontribusi untuk Skuad Singo Edan.

Baik Thales, Wiliam, maupun Choi, sama-sama dikontrak Arema dengan durasi satu musim. Ada klausul opsi perpanjangan di musim berikutnya.

“Saya berharap semua pemain yang kita ambil kali ini bisa berjuang bareng untuk mengangkat nama Arema. Semoga Arema di Liga 1 2024-2025 bisa kembali ke puncak kejayaannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya