RESMI: Arema Ubah Komposisi Tim Pelatih, 2 Asisten Pelatih Pergi

- Advertisement -

Manajemen Arema ubah komposisi tim pelatih jelang Liga 1 2024-2025. Dua asisten pelatih secara resmi pergi meninggalkan Arema, Minggu (23/6/2024), yakni FX Yanuar dan Gaselly Jun Panam.

Yanuar mulai bergabung dengan Skuad Singo Edan sebagai video tactical analis sejak Liga 1 2021-2022. Sementara, Gaselly mulai bekerja sebagai pelatih fisik Arema pada gelaran Liga 1 2023-2024.

Kedua pelatih itu diumumkan tak lagi menjadi bagian dari tim pelatih Arema musim depan lewat akun Instagram pribadi klub. Dalam unggahan yang sama, Arema juga disebut melepas Pelatih Kiper Agung Prasetyo, yang telah pergi bersama Widodo Cahyono Putro beberapa waktu lalu.

“Ketiganya dipastikan tidak lagi bersama Arema,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi, dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Terimakasih Untuk Dedikasi 2 Asisten Pelatih yang Dilepas

Inal, sapaan akrab Yusrinal, juga mengucapkan terimakasih untuk dedikasi Yanuar dan Gaselly selama menjadi asisten pelatih Arema. Mereka dinilai punya kontribusi di bidang masing-masing.

Kepergian kedua asisten pelatih itu menyiratkan bahwa Arema bakal mendatangkan sosok asisten pelatih anyar untuk musim depan. Hanya saja, Inal belum mau membocorkan nama-nama pengganti mereka.

“Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi serta kontribusinya selama bergabung dengan Arema,” pungkas mantan Manager Bisnis dan Marketing Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya