RESMI: Usai Pelatih Kepala, Arema Kenalkan 6 Darah Muda Sekaligus

- Advertisement -

Usai menunjuk Joel Cornelli sebagai pelatih kepala, Selasa (25/6/2024) di hari yang sama, Arema kenalkan enam darah muda sekaligus. Mereka bakal menjadi bagian dari Skuad Singo Edan di Liga 1 2024-2025.

Empat dari enam pemain itu berasal dari Madura United. Mereka adalah Andrian Casvari (24 tahun), Muhammad Anwar Rifai (23 tahun), Muhammad Iksan Lestaluhu (20 tahun), dan Salim Akbar Tuharea (22 tahun).

Sementara, dua pemain lainnya adalah Bayu Setiawan (25 tahun) dan Daffa Fahish Nandriyanto (19 tahun). Mereka didatangkan dari PSS Sleman dan Persikalis Bengkalis.

“Mereka masing-masing dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan durasi kontrak di musim berikutnya,” kata Manajer Operasional Arema, Sudarmaji yang mewakili manajemen klub dalam sesi jumpa pers keenam pemain ini.

Arema Kenalkan 6 Darah Muda Sebagai Representasi Permainan Agresif

Sudarmaji menambahkan, kehadiran keenam pemain ini sesuai dengan filosofi yang akan dibangung Joel Cornelli sebagai pelatih kepala Arema. Mereka dinilai sebagai representasi permainan agresif yang bakal diusung pelatih asal Brasil tersebut.

“Tampilnya anak-anak muda ini harapannya menyamakan filosofi perjodohan karakter antara gaya main khas Brasil dan gaya Malangan. Tentu pelatih butuh anak-anak muda yang mau dipoles untuk memenuhi syarat-syarat tersebut,” imbuhnya.

“Pelatih sudah menyampaikan soal agresifitas ya representasinya anak-anak muda, yang punya kemampuan fisik luar biasa, mampu menbangun kebersamaan, karena Arema ini kekeluargaannya luar biasa.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya