Sentuhan Klasik Mewarnai Jersey Pramusim Arema di Liga 1 2024-2025

- Advertisement -

Etams Indonesia meluncurkan jersey pramusim Arema di Liga 1 2024-2025, Senin (24/7/2024). Jersey ini diwarnai sentuhan klasik era Liga Indonesia 1996-1997.

Ada dua macam jersey pramusim yang dikenalkan melalui laman resmi klub dan toko resmi klub. Ada jersey dengan warna dominan biru dan putih.

Selain dua jersey pramusim itu, Etams Indonesia juga meluncurkan tiga jersey pramusim untuk kiper. Warna merah, kuning dan abu-abu yang dipilih sebagai warna dasarnya.

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo mengatakan, jersey ini diluncurkan sebagai bagian dari persiapan Arema menyambut musim baru. Sebelum meluncurkan jersey yang dipakai di kompetisi, Etams lebih dulu memperkenalkan jersey pramusimnya.

“Mengisi momen pra musim sekaligus persiapan Arema dalam menyambut kompetisi 2024-2025, Arema memperkenalkan jersey pramusim dengan warna biru dan putih. Kedua Jersey ini terinspirasi pada Jersey yang dipakai Arema di musim 1996-1997,” kata Tjiptadi.

Detail Jersey Pramusim Arema di Liga 1 2024-2025

Adi, sapaan akrab Tjiptadi menjelaskan detail transformasi desain jersey yang mengadopsi era Ligina 1996-1997 itu salah satunya terlihat pada bagian kerah. Jersey ini menggunakan kerah semi formal tapi tetap fungsional.

“Ada beberapa titik yang kami adopsi, salah satunya adalah pada kerah leher. Namun ada tranformasi yang dilakukan untuk kebutuhan pemain di lapangan,” imbuhnya.

Manajer asli Malang itu menambahkan, pada jersey berwarna biru, terdapat gradasi berupa bulu singa. Maknanya secara filosofis menggambarkan bahwa siapa pun pemain yang mengenakan jersey ini memiliki semangat petarung seperti seekor singa jantan.

“Melalui desain jersey kami juga mencoba untuk menanamkan semangat kepada pemain agar memiliki jiwa petarung di lapangan. Secara filosofis tentu melalui gradasi yang kami tampilkan pada jersey berwarna biru,” lanjutnya.

“Pada jersey berwarna putih juga demikian. Namun secara desain sedikit berbeda, lebih menyala, karena menyesuaikan warna dasarnya. Selain itu, sentuhan klasik ada pada sisi lengan dengan menambahkan garis. Selain klasik, ini juga memberikan sentuhan sporty.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya