Sudah Dikenalkan, Joel Cornelli Belum Memimpin Sesi Latihan Arema

- Advertisement -

Joel Cornelli belum memimpin sesi latihan Arema untuk persiapan Liga 1 2024-2025. Padahal, pelatih asal Brasil itu sudah dikenalkan sebagai pelatih kepala Arema musim depan.

Sebelumnya, Arema telah mengumumkan penunjukan Joel sebagai pelatih kepala di Kandang Singa, Selasa (25/6/2024). Pelatih berusia 57 tahun itu dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.

Namun demikian, hingga sesi latihan Rabu (26/6/2024), Joel hanya mendampingi para pemain Arema berlatih dari tepi lapangan. Sementara, sesi latihan ditangani oleh para asisten pelatih, seperti Kuncoro, Siswantoro, dan Galih Firmansyah.

“Saat ini dia masih memantau dulu. Sebelumnya dia meminta masukan dari asisten tentang karakter para pemain Arema, sekarang dia ingin memantau sendiri dalam sesi latihan. Apalagi pemain juga belum lengkap saat ini,” kata Manajer Operasional Arema, Sudarmaji.

Joel Cornelli Belum Memimpin Sesi Latihan Arema Sampai Urusan Administrasinya Beres

Alasan lain kenapa sampai sekarang Joel Cornelli belum juga memimpin sesi latihan Arema lantaran terkendala administrasi. Sudarmaji menegaskan, pihak klub siap mematuhi persyaratan yang dibutuhkan.

Namun, pria asal Banyuwangi itu meyakini proses pengurusan administrasi itu bisa segera kelar. Ditargetkan, pekan depan Joel sudah bisa menjalankan pekerjaannya sebagai pelatih kepala.

“Dia baru datang, belum seminggu. Saat ini proses pengurusan kelengkapan administrasinya masih berjalan. Arema tentu mematuhi aturan tersebut,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya