Syaeful Anwar Gabung Sesi Latihan Arema Kamis Sore

- Advertisement -

Syaeful Anwar gabung sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (27/6/2024) sore. Pemain berposisi bek tengah itu menjadi satu dari 18 pemai musim lalu yang dipertahankan Arema untuk Liga 1 2024-2025.

Ini merupakan latihan perdana Syaeful usai pulang kampung ke Banjarnegara. Syaeful siap menjalani musim ketiganya bersama Skuad Singo Edan.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro mengakui kedatangan pemain dalam sesi latihan tidak bisa bersamaan. Khususnya untuk para pemain yang berasal dari luar Malang.

“Mereka akan gabung latihan secara bertahap, tidak bisa bersama-sama, terutama mereka yang dari luar Malang,” kata Kuncoro.

Menanti 5 Pemain Lain Usai Syaeful Anwar Gabung Sesi Latihan Arema

Di antara 18 pemain yang dipertahankan, terdapat lima pemain yang belum mengikuti sesi latihan. Kuncoro mengatakan, tim pelatih Arema berharap awal bulan Juli mendatang skuad sudah lengkap.

Lima nama lama yang tersisa antara lain tiga pemain lokal, yakni Samuel Balinsa, Arkhan Fikri, dan Johan Farizi, serta duo asing, Charles Lokolingoy dan Julian Guevara.

“Semoga awal Juli skuad kita sudah lengkap dan menjalani persiapan yang lebih maksimal,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya