Tantangan Jadi Alasan Bek Kanan PSS Sleman Hengkang ke Arema

- Advertisement -

Bek kanan PSS Sleman, Bayu Setiawan menyebut tantangan jadi alasannya hengkang ke Arema. Pemain asal Deli Serdang itu menjadi satu dari enam rekrutan lokal Arema di Liga 1 2024-2025.

Pemain berusia 25 tahun itu tercatat tampil selama 15 pertandingan bersama PSS. Sebelumnya, Bayu sempat bermain untuk RANS Nusantara FC dan Sriwijaya FC.

Bayu mengakui selain Arema sebenarnya ada klub lain yang menawarinya kontrak. Namun, hatinya mantap memilih Arema sebagai tantangan baru musim depan.

“Sebenarnya ada tim-tim lain yang menawari saya untuk bergabung, tapi saya memilih Arema karena ingin menantang diri sendiri,” kata Bayu.

Alasan Lain Hengkang ke Arema

Bayu Setiawan punya alasan lain kenapa memilih Arema sebagai pelabuhan berikutnya musim depan. Pemain yang bisa juga menjadi stopper itu ingin sekali berkontribusi untuk Skuad Singo Edan.

“Saya ingin membawa Arema yang sebelumnya di posisi paling bawah ke posisi atas untuk bersaing dengan tim-tim lainnya,” imbuh mantan pemain PON DKI Jakarta itu.

“Tentu saja, saya ingin memberikan yang terbaik buat Arema. Itu menjadi motivasi buat saya pribadi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya