Thales Lira Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Gabung Arema

- Advertisement -

Thales Lira tak ingin sia-siakan kesempatan gabung Arema untuk Liga 1 2024-2025. Stopper asal Brasil itu disebut-sebut bakal segera datang ke Malang dan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema.

Sebelumnya, Thales telah membenarkan kabar burung yang menyebutkan namanya bakal merapat ke Arema. Bahkan, diperkirakan pada 26 atau 27 Juni, mantan pemain PSS Sleman itu sudah tiba di Malang untuk berlatih.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Arema terkait klaim tersebut. Thales sendiri mengaku senang berkesempatan membela Arema musim depan.

“Ini kesempatan yang besar buat saya, karena bisa bergabung dengan klub yang besar di Indonesia seperti Arema,” kata Thales kepada WEAREMANIA.

Thales Lira Tertarik Dengan Semangat Aremania

Aremania menjadi salah satu alasan Thales Lira mau gabung Arema di Liga 1 2024-2025. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tahu bagaimana fanatiknya para pendukung Arema.

Memang, sejak Tragedi Kanjuruhan, kesempatan Arema beraksi di tribune stadion terbilang minim, sekalipun di laga kandang Arema. Namun, Thales bisa melihat aksi-aksi itu lewat rekaman video di platform YouTube.

“Saya tahu para pendukung Arema selalu penuh semangat dalam mendukung tim ini, karena itu yang paling penting buat saya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya