Thales Lira Terkejut Melihat Deretan Trofi Juara di Kantor Arema

- Advertisement -

Thales Lira terkejut melihat deretan trofi juara di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Senin (1/7/2024) siang. Stopper asal Brasil itu secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema.

Pemain berusia 31 tahun itu merasa kagum dengan pencapaian Arema selama ini. Deretan trofi juara di ruangan jumpa pers itu membuatnya bangga bergabung dengan Arema.

Musim lalu menjadi musim perdana Thales di Indonesia. Namun, Thales gagal mempersembahkan gelar apapun untuk PSS Sleman, tim Indonesia pertama yang dibelanya di Liga 1 2023-2024.

“Pertama saya datang ke sini saya sempat kaget melihat banyak piala di sini. Ini membuat saya makin percaya kalau Arema ini tim besar,” kata Thales.

Trofi Juara di Kantor Arema Jadi Motivasi Thales Lira

Thales Lira mengaku termotivasi usai melihat trofi-trofi juara Arema. Tentunya, pemain kelahiran 6 April 1993 itu ingin memberikan trofi juara pula.

Manajemen Arema berharap pemain-pemain anyar yang didatangkan musim ini memberikan kontribusinya. Thales pun siap menjawab tantangan tersebut.

“Saya senang bisa gabung Arema, karena ini tim besar. Semoga musim ini kita lebih baik, dan di akhir musim kita bisa mengangkat trofi juara,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya