GOSIP TRANSFER: Pelatih Arema Mau Pemain Asing Dengan Selebrasi Auman Singa

- Advertisement -

Pelatih Arema, Joel Cornelli sempat keceplosan satu nama pemain asing, Wiliam Marcilio. Pemain asing dengan selebrasi auman singa itu terakhir bermain di Liga Malta bersama Naxxar Lions FC.

Pemain Brasil berposisi gelandang serang ini bukan hanya piawai memberikan assist, tapi juga melesakkan gol. Maka tak heran selebrasi khas auman singa, yang merepresentasikan maskot klubnya kerap ditampilkan.

Musim lalu, di Liga Malta, Marcilio mencetak empat gol untuk Naxxar Lions. Lima assist juga disumbangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebelum merantau ke Malta, Marcilio lebih sering bermain di kampung halamannya. Pemain kelahiran Rio de Janeiro itu tercatat pernah memperkuat CS Esportiva, Ittabaiana, Tombense, Luverdense, America, dan Retro.

Kehadirannya bisa diharapkan menggantikan peran Ariel Lucero yang tak diperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2024-2025. Apalagi, sosoknya sama seperti clue playmaker Latin yang sempat digembar-gemborkan bakal direkrut Arema untuk musim baru.

Inilah Profil Singkat Pemain Asing Dengan Selebrasi Auman Singa

Nama: Wiliam Moreira da Silva Marcilio
Lahir: Rio de Janeiro, Brasil, 31 Agustus 1996
Umur: 27 tahun
Tinggi badan: 1,77 meter
Kaki dominan: kaki kiri
Klub terakhir: Naxxar Lions FC (Liga Malta)
Nilai pasaran: Rp4,35 miliar

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya