Kiper Anyar Arema Bertekad Lakukan 2 Hal Ini Agar Bisa Bersaing

- Advertisement -

Kiper anyar Arema, Andrian Cavari bertekad lakukan dua hal ini agar bisa bersaing menembus skuad utama di Liga 1 2024-2024. Pemain asli Jakarta itu didatangkan Arema dari Madura United.

Arema mengontrak Casvari dengan durasi satu tahun. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu menjadi kiper kedua Arema setelah Dicki Agung.

Sebelumnya, Arema melepas dua kipernya, Teguh Amiruddin dan Julian Schwarzer usai Liga 1 2023-2024 berakhir. Keduanya tak mendapatkan perpanjangan durasi kontrak dari manajemen Arema.

“InsyaAllah, saya akan bekerja keras memperbaiki kekurangan saya. Soal bermain atau tidak, itu apa kata pelatih,” kata Casvari.

Kiper Anyar Arema Siap Menghormati Keputuan Pelatih

Casvari lebih memilih fokus mempersiapkan diri agar siap tampil. Apapun keputusan pelatih Joel Cornelli tentang siapa kiper yang dimainkan, kiper kelahiran 30 Juni 1999 itu mengaku siap mengormatinya.

Diprediksi, Casvari bakal kembali bersaing dengan mantan rekan satu timnya di Madura United, Lucas Frigeri. Kiper asal Brasil itu santer dikabarkan bakal segera merapat ke Skuad Singo Edan.

“Siapa pun yang bermain nanti, apa pun itu, InsyaAllah saya bisa menghormatinya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik di Arema,” imbuhnya.

Alasan Andrian Casvari Memilih Arema

Casvari mengaku punya alasan emosional kenapa mau memilih Arema sebagai pelabuhan berikutnya dari Madura United. Menurutnya, ini merupakan mimpi yang terwujud menjadi kenyataan.

“Saya mengidolakan Arema sejak dulu, makanya saya senang ketika bisa bermain untuk tim ini,” pungkas pemain berkaki kidal tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya