Yongki Aribowo Melelang Jersey Arema Bersejarah di LCA 2011

- Advertisement -

Yongki Aribowo melelang jersey Arema bersejarah yang pernah dipakainya di Liga Champion Asia 2011. Mantan pemain Arema di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 itu melepasnya dengan harga awal Rp300 ribu.

Menurutnya, jersey itu sempat dipakainya di laga Matchday ketiga Grup G di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (5/4/2011). Saat itu, Arema dengan susah payah meraih hasil imbang 1-1 melawan klub Liga Chine, Shandong Luneng.

Di bawah asuhan mendiang pelatih Miroslav Janu, Yongki tampil sebagai starter Arema. Pemain asal Tulungagung itu bermain penuh selama 90 menit, tapi gol Arema dibuat rekannya, Muhammad Fakhruddin dari titik penalti.

“Saya melelang salah atu jersey bersejarah untuk perjalanan karier sepak bola saya. Jersey ini pernah saya pakai di pertandingan Arema melawan Shandong Luneng di LCA 2011,” kata Yongki kepada WEAREMANIA.

“Jersey ini saya lelang dan hasilnya akan saya donasikan untuk keperluan pesantren yatim dan dhuafa Yayasan Fitrah Ash-Shobar di Kabupaten Bandung.”

Cara Mengikuti Lelang Jersey Arema Bersejarah di LCA 2011

Yongki menjelaskan, untuk mengikuti prosesi lelang jersey Arema berserjarahnya itu cukup mudah. Peserta lelang bisa langsung mengunjungi postingan di akun Instagram pribadinya, @yongky_ari.

Prosesi lelang akan dilakukan selama kurang lebbih sepekan, mulai 22 Juni 2024 hingga 27 Juni 2024. Dengan harga awal Rp300 ribu, peserta lelang bisa melakukan bidding dengan nominal kelipatan Rp50 ribu.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, rezeki lancar, berkah, dilindungi dari musibah dan selalu dekat dengan Allah SWT,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya