Tiket Laga Kandang Unggul FC Malang Sudah Dijual

- Advertisement -

Tiket laga kandang Unggul FC Malang di Liga Futsal Profesinal Indonesia 2023-2024 sudah dijual. Mereka akan menjadi tuan rumah pada Pekan 22, Agustus 2024 mendatang.

Manajemen Unggul FC memulai penjualan tiket di momen laga eksebisi yang digelar di GOR Ken Arok, venue yang akan mereka pakai. Agenda ini digelar Asosiasi Futsal Kota Malang.

Sejumlah pemain Unggul FC turut berpartisipasi dalam gelaran ini. Mulai kiper Angga Ariansyah, Adam Ahlan, Achmad Vicky, Andres Dwi Persada, hingga pemain U-2U-20 asli Malang Sahrul Fadli Romadhon.

Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksonno mengatakan, tujuan mereka menghadiri laga ekebisi melawan tim futsal Kota Malang ini untuk ikut mendukung. Apa pun kegiatan futsal yang membangun dan menjadikan futsal Kota Malang lebih baik akan mereka dukung 100 persen.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemain dan pelatih, semua pasti ada risikonya, tapi kami juga ingin memberikan sisi positif. Semua keputusan pasti ada pro-kontra,” kata Usa.

Kegiatan ini digelar di sela-sela persiapan Unggul FC menuju Pekan 18 yang digelar Sabtu (6/7/2024) dan Minggu (7/7/2024) di Tangerang. Namun, ada tujuan lain di balik keikutsertaan Unggul FC dalam kegiatan tersebut.

“Kami beritahukan kepada pelatih dan pemain, fokusnya ke promosi, bahwa di di bulan Agustus nanti Unggul FC akan menjadi tuan rumah di seri terakhir, yang sekaligus awarding Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024,” imbuhnya.

“Jadi, kami sekalian berjualan tiket untuk laga di bulan Agustus. Tiket belum dicetak, sehingga mereka yang membeli kami berikan kwitansi yang nanti mendekati hari H bisa ditukarkan dengan tiket yang asli.”

Menurutnya, tiket dua laga kandang Unggul FC dijual dengan harga Rp60 ribu pertiket. Unggul FC juga menawarkan harga tiket bundling seharga Rp100 ribu untuk dua tiket sekaligus di dua hari yang berbeda.

Unggul FC akan menjamu Cosmo JNE pada Sabtu (6/7/2024). Pada laga kedua, Minggu (7/7/2024), mereka ganti akan menghadapi Sadakata FC.

“Harga tiket sama seperti musim lalu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Unggul Sport Center (USC) di admin konter 2,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya