Unggul FC Malang Panasi Mesin Jelang Laga Pekan 18 di Tangerang

- Advertisement -

Unggul FC Malang panasi mesin dalam laga uji coba jelang laga Pekan 18 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 di Tangerang. Tim futsal kebanggaan Arek-arek Malang itu mengalahkan Sportifo Madura, Rabu (26/6/2024) sore.

Laga uji coba ini dihelat di Unggul Sport Center (USC) jelang keberangkata ke GOR Nambo, Tangerang. Ini merupakan bagian dari persiapan mereka sebelum menghadapi Fafage Vamos, Sabtu (6/7/2024) dan Pendekar United, Minggu (7/7/2024).

Pelatih Unggul FC Joao Almeida mengakui ada sejumlah hal yang menjadi targetnya dalam laga uji coba. Menurutnya, semua pemain, baik pemain utama dan pelapis bisa merasakan manfaat laga uji coba tersebut.

“Kita berikan menit bermain untuk beberapa pemain yang butuh bermain. Kita juga mencoba beberapa hal baru, bermain dengan posisi yang berbeda. Tentu beda antara laga uji coba dengan sesi latihan. Jadi itulah kenapa kami beruji coba,” kata Joao.

Unggul FC Malang Panasi Mesin Tanpa 2 Pemain Penting

Joao menyiapkan skuad Unggul FC jelang laga Pekan 18 tanpa dua pemainnya. Kebetulan, Muhammad Albagir dan Ramadhan Zidani tengah memperkuat Timnas Indonesia di ajang ASEAN University Games 2024.

Selepas dari ajang yang digelar di Surabaya tersebut, Albagir dan Zidani bakal kembali ke Unggul FC. Kedua pemain masih punya waktu dua hari untuk berlatih sebelum tim berangkat pada Rabu (3/7/2024).

“Tentu ini mengganggu, mereka pemain penting buat kami. Tapi kami harus berpikir positif. Dipanggilnya kedua pemain tentu bikin kami bangga,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Kami harus mendukung penuh kedua pemain menjadi bagian dari tim nasional. Selebihnya, kita harus tetap melakukan persiapan dengan maksimal, meskipun tanpa kehadiran mereka berdua.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya