Shulton Fajar Gabung Arema Bukan Sekadar karena Putra Daerah Asli Malang

- Advertisement -

Eks Persis Solo, Shulton Fajar gabung Arema untuk Liga 1 2024-2025. Pemain berposisi gelandang tengah itu didatangkan bukan sekadar karena alasan putra daerah asli Malang semata.

Shulton sudah tampak mengikuti sesi latihan perdana Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (24/6/2024) sore. Pemain asli Kabupaten Malang itu mampu membaur dengan para pemain Arema lainnya.

Maklum, saat jeda kompetisi, Shulton kerap mengikuti fun football bersama sejumlah pemain profesional asli Malang. Termasuk saat libur kompetisi kemarin, pemain berusia 30 tahun itu ikut tim ‘Arema Siluman’ yang diasuh Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

“Kalaupun nantinya dia dikontrak, maka pertimbangannya bukan hanya karena dia pemain asli Malang, tapi kualitasnya,” kata Kuncoro.

Status Shulton Fajar Gabung Arema

Kuncoro belum bisa menjelaskan apa status Shulton Fajar yang sudah gabung sesi latihan Arema. Keputusan diserahkannya kepada pelatih kepala dan manajemen Arema.

Sejak 2019, Shulton bermain untuk Persis dengan torehan 49 penampilan. Meski asli Malang, pemain kelahiran 4 Februari 1994 itu sama sekali tak pernah menimba ilmu di Akademi Arema.

“Saya gak tahu dia sudah dikontrak atau belum. Biarlah itu manajemen yang menyampaikan Statusnya bukan trial, tapi sudah direkomendasikan tim pelatih,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya