Spill Pelatih Kepala Arema di Liga 1 2024-2025, Besok Baru Diperkenalkan

- Advertisement -

Akun Instagram resmi @aremafcofficial iseng-iseng spill perlatih kepala Arema di Liga 1 2024-2025, Senin (24/6/2024) sore. Besok, Selasa (25/6/2024) si pelatih asal Brasil itu bakal diperkenalkan secara resmi.

Ketika tim Arema menjalani sesi latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, yang dipimpin Asisten Pelatih Kuncoro, akun Instagram itu mengunggah video singkat. Terdapat sosok pelatih berambut putih dalam video tersebut.

Dugaan langsung mengarah kepada sosok Joel Cornelli. Terakhir, pelatih berusia 57 tahun itu melatih Clube Atletico Rondoniense di Liga Brasil dengan kontrak berdurasi 20 Maret 2023 hingga 30 Juni 2024.

Kabar ini diperkuat dengan unggahan sejumlah akun-akun Instagram gosip transfer sepak bola setelah video resmi itu beredar. Banyak yang meyakini Joel merupakan sosok yang bakal menukangi Arema di Liga 1 2024-2025.

Jika melihat rekam jejak Joel, si pelatih sesuai dengan clue calon pelatih kepala Arema musim depan yang sudah beredar. Sosok itu merupakan pelatih asal Brasil yang belum pernah berkarier di sepak bola Indonesia.

Inilah Profil Singkat Calon Pelatih Kepala Arema Joel Cornelli

Nama: Joel Cornelli
Lahir: Brasil, 3 April 1967
Usia: 57 tahun
Klub Terakhir: Clube Atletico Rondoniense (Brasil)
Klub Pertama Melatih: SER Caxias do Sul (Brasil)

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya